Semoga Bermanfaat Bagi Janda Mbah Dewi

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihak Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Trenggalek dan Mania Trail salah satunya diberikan kepada mbah Dewi dirumahnya, dusun tirisan, ( Rt /51 ), ( Rw/25 ), desa Pule pada selasa ( 01/05 ) kemarin. Kegiatan penyerahan bantuan kepada kalangan yang membutuhkan mendapatkan perhatian dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH, dengan bersama -sama unsur stakeholder lainya mendampingi penyerahan bantuan yang di Wakilkan Kades Marni desa Pule.

 

 

 

Dalam Kegiatan kepedulian para Pejabat yang tergabung dalam Forkopimda Trenggalek melalui bakti sosial dan adventure Trail yang dilaksanakan, Kapolsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan rasa Terima kasih atas kepedulian mereka kepada terhadap warga di wilayah Hukumnya.

 

 

Masyarakat mungkin belum lupa dengan Kegiatan bedah rumah yang dilakukan pihak Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra bersama warga beberapa hari yang lalu, yang sudah diupayakan rumah yang layak bagi mbah Dewi yang juga merupakan golongan yang memerlukan perhatian.

 

 

” Alhamdulilah dalam Kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihak Forkopimda Trenggalek, mbah Dewi diberikan kesempatan untuk menerimanya. Kita berharap adanya bantuan yang diberikan mampu memberikan keringanan atas beban hidup yang dialami sebagai janda di usia senja, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi di lokasi Kegiatan.