Polsek Tugu Ajak Para Pedagang Untuk Menolak Penyebaran Kabar Bohong atau Hoax

oleh

Polres Trenggalek – Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tugu menjelang pemilihan gubernur Dan wakil gubernur Jawa Timur, Anggota Polsek Tugu mengajak para pedagang untuk menolak penyebaran kabar bohong atau hoax serta mendukung pilkada damai tahun 2018, Rabu (02/05).

Bripka Edi bersama anggota Polsek lainnya mendatangi para pedagang di Desa Dermosari agar menolak terhadap penyebaran kabar bohong atau hoax dan mendukung pelaksanaan pilkada damai tahun 2018.

Kegiatan kampanye anti penyebaran kabar bohong atau hoax dikembangkan diseluruh lingkungan masyarakat sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam suasana pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Disampaikan Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H bahwa “Kita mengajak kepada seluruh warga yang berada Di wilayah Kecamatan Tugu untuk bisa melakukan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan tentram serta masyarakat terhindar dari permusuhan antara pendukung calon maupun partai politik,” Kata Iptu Bambang.