Polsek Durenan Dengan Satlantas Polres Trenggalek Gelar Operasi Patuh Semeru 2018

oleh

Polres Trenggalek – Dengan giatkan Operasi Patuh Semeru 2018 akan menumbuh budaya tertib berlalu lintas diwilayah Hukum Polsek Durenan. Dan untuk menekan tingginya kecelakaan serta pelanggaran lalu lantas dan juga meningkatkan ketertiban berkendara, untuk itu Polsek Durenan menggelar Operasi Patuh Semeru 2018 dengan personil Ton Kerangka Polres Trenggalek, dan Satlantas Polres Trenggalek bertempat dijalan Raya Tulungagung – Trenggalek tepatnya di depan Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Operasi Patuh Semeru 2018 yang digelar didepan Mako Polsek Durenan tersebut dibawah Kendali KBO Lantas Polres Trenggalek IPTU Suwanan dan Kapolsek Durenan AKP Moch.Solichin,S.H.

Kapolsek menerangkan, memang operasi patuh digiatkan guna memberikan tindakan kepada warga masyarakat yang melanggar aturan lalulintas dan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan kriminal lainya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” terangnya.

Penggelaran Operasi patuh semeru 2018 ini sengaja digiatkan guna menekan angka kriminalitas menjelang pemilukada 2018 dan menindak pelangggar lalu lintas.Yang mana awal dari kecelakaan selama ini diawali dari pelanggaran lalulintas. Mudah-mudahan dengan Operasi Patuh Semeru 2018 dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan gangguan Kamtibmas lainya, sehingga tercipta situasi yang kondusif.