Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH Dampingi Kegiatan Forkopimda Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan pembukaan bakti sosial oleh Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Trenggalek yang juga tercakup Polres Trenggalek dalam gabunganya bersama mania Trail, dilaksanakan dirumah salah satu tokoh masyarakat dan hoby Trail Sarjuni, dusun sidem, desa Jombok, kecamatan Pule, pada Selasa ( 01/05 ) bertepatan dengan peringatan hari buruh internasional. Adanya even di wilayah Pule yang melibatkan para jajaran petinggi yang ada di Trenggalek termasuk Kapolres Trenggalek didalamnya, Kapolsek Pule Polres Trenggalek turut mendampingi jalanya Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial dan Kegiatan adventure Trail di wilayah Pule.

 

Saat pertemuan dirumah Sarjuni sebelum Kegiatan dilaksanakan nampak berkumpul Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, S.I.K, Dandim Trenggalek 0806, sinder kediri selatan, ‎Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji , Asper dan KRPH Pule serta hadirnya para mania Trail  sekitar 50 orang.

 

Dalam Kegiatan yang akan dilaksanakan adanya Kegiatan Pembukàan pemberangkatan yang dipimpin oleh Dandim Trenggalek 0806, dilanjutkan pembacaan Doa oleh Dandim Trenggalek dengan tujuan agar pelaksanaan Kegiatan berjalan aman dan lancar.

 

Kegiatan adventure Trail diwilayah Pule sendiri yang menurut informasi akan melaluinya Rute Dusun Kojan Desa Jombok dilanjutkan tempat wisata  embung Tambong  Desa Pule kemudian menuju dusun Tirisan Pule dilanjutkan ke Desa Puyung. Selama rute yang dilalui ‎dalam kegiatan rombongan memberi bantuan sembako sebanyak 30 paket dengan sasaran masyarakat yang berhak.

 

” Kita dampingi Kegiatan Forkopimda dalam memberikan bantuan ke masyarakat Pule yang diaplikasikan melalui Kegiatan Trail, harapanya bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi setelah Kegiatan pembukaan bakti sosial dan adventure Trail di rumah Sarjuni.