Kapolsek Bendungan Adakan Koordinasi Dengan Pengurus Perguruan Pencak Silat

oleh

whatsapp-image-2018-05-01-at-13-20-15Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama tiga Anggota adakan pertemuan untuk kordinasi dengan pengurus Pencak Silat ranting Kecamatan Bendungan, kegiatan ini guna silaturahmi dan koordinasi yang untuk terwujudnya kamtibmas yang aman dan terkendali,Selasa, (02/5/2018).

Dalam berdialogis tersebut masing-masing perguaruan pencak silat ranting bendungan di hadiri oleh perwakilan perguruan dari PSHT oleh Sdr. Romadhon, PN oleh Sdr. Saiful, IKS oleh Didik Styawan kordinasi dengan harapan perguruan pencak silat tersebut semoga bisa menjadikan wadah atau tempat mengisi kegiatan yang positif positif demi menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat yang damai.

“Kita punya budaya ketimuran yang karus selalu di jaga kami sangat bangga dengan adanya perguruan silat di wilayah hukum Polsek Bendungan namun demikian wajib melestarikan warisan budaya nenek moyang kita dengan menjaga nilai luhur tersebut kami berharap penguruan pencak silat di wilayah Bendungan yang dilestarikan berjalan berdampingan rukun dan damai “ Ucap AKP Sukeni.

“Namun demikian diharapkan untuk Pimpinan perguruan dapat menghimbau kepada anggotanya untuk tetap saling menghormati, satu sama lain dan dapat mengendalikan agar aman dan kondonsif palagi sebentar lagi ada pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 mari sama-sama memelihara kamtibmas yang kondonsif” pungkasnya.

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR