Siaga May Day Personel Polsek Pule Fokuskan di Rayon

oleh

Polres Trenggalek – Adanya Kegiatan antisipasi ancaman yang disebabkan aksi buruh yang kemungkinan ada di wilayah Trenggalek dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang tergabung di Polsek Dongko yang menjadi Rayon III pada Selasa ( 01/ 05 ). Kegiatan apel di Polsek Rayon III hari ini merupakan agenda tahunan yang sangat menjadi prioritas untuk dimonitor dan diamankan secara intensif, apabila adanya gejolak untuk memfasilitasi kaum buruh dalam menyampaikan aspirasinya melalui giat unras dan mengantisipasi Aksi Unras yang menjadi anarkis agar kegiatan May Day dapat berjalan dengan aman dan lancar serta para buruh atau karyawan dapat menyampaikan semua aspirasinya dengan baik.

 

Dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilibatkan di Polsek Dongko, adanya sepuluh personel dari Polsek yang dikirim. Seperti dalam apel siaga May Day hari ini hadirnya Aiptu Marjani, Aiptu lateni, Aiptu Joko, Bripka Saiful, Aiptu Santoso, Bripka Puji Iksan, Bripka Arif dan Brigadir yohan yang kesemuanya hadir lengkap kecuali adanya satu anggota yang ijin sakit Aiptu Mukani.

 

Dalam penyampaian pengambil Apel dari Kapolsek Dongko AKP Tribasuki menuturkan, adanya Kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat banyak disitu dituntut kehadiran Polisi Untuk mengamankan agar adanya kenyamanan dan rasa aman bagi obyek yang melaksanakan. Yang disampaikan di depan personel Polsek Rayon III disampingnysdisampingnya didampingi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, Iptu Budhi dan Ipda Susilo yang menjabat Waka Polsek Dongko.

 

” Nanti setelah Kegiatan apel yang dilaksanakan untuk mendukung fisik personel, para personel yang terlibat perintah antisipasi hari May Day polsek Rayon III untuk sarapan nasi bungkus yang telah disiapkan Polsek Dongko, ” Kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso menirukan ucapan yang disampaikan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, sambil makan lesehan di depan Mako saat dikonfirmasi.