Semangat Personel Polsek Pule Bersama Warga Bedah Rumah Mbah Dewi

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam mewujudkan rumah yang layak bagi mbah Dewi yang dilakukan secara bersama -sama melibatkan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dan warga seputaran dusun tirisan memasuki hari ke 2 dalam jadwal bedah rumah yang direncanakan, itu pada Senin ( 30/04 ). Sesuai dengan waktu yang telah direncanakan hari ini bertepatan hari ke 2, personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang langsung dipimpin Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH turut dalam Kegiatan yang dilaksanakan.

 

Selain Kapolsek Pule, rombongan yang juga turut dalam Kegiatan bedah rumah mbah Dewi terlihat Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH, Kanit Provos Aiptu Mansur, KSPK Aiptu Joko Nurhadi, Kasi Humas Bripka Saiful, Brigadir Yohan dan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule Brigadir Candra yang dari hari kemarin telah mengomandoni dalam Kegiatan yang dilakukan.

Dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah mbah Dewi, nampak personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan nuansa guyub bersama warga bekerja mengangkat bidang penyekat dari kayu nangka yang cukup berat untuk dipindahkan ke tempat yang aman. Selain itu, Kanit Provos Aiptu Mansur juga tidak ketinggalan dengan kesibukanya memasang case board yang dipasang diatas pintu masuk rumah.

 

Kegiatan sinergitas warga dengan personel Polsek Pule Polres Trenggalek sudah terlihat dari hari pertama kemarin, dengan tujuan kepedulian terhadap janda tua di, ( Rt /51 ), ( Rw/ 25 ), dusun tirisan guna mewujudkan rumah yang pantas untuk berlindung dari panasnya siang hari dan dinginya malam yang harus dilaluinya sendirian tanpa adanya teman setelah ditinggal suaminya beberapa waktu yang lalu.

 

” Kita berupaya membantu meringankan kehidupan salah satu warga binaan Bhabinkamtibmas Pule yang didukung dengan masyarakat sekitar yang peduli kepada kaum yang membutuhkan perhatian dengan memperbaiki rumah mbah Dewi dengan Kasibot dan lantai rabat. Terima kasih kegiatan  berjalan lancar sampai hari kedua mendekati rampung, kita apresiasikan bagus atas semangat warga yang turut membantu Kegiatan bedah rumah mbah Dewi, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, saat dilakukan konfirmasi di lokasi Kegiatan.