Polsek Watulimo Pam Giat Pentas Seni Jaranan

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan volly pantai Prigi desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota melaksanakan pengamanan lomba pertunjukkan jaranan dalam rangka Prigi Fest tahun 2018.

Seperti pada Selasa (1/5/2018) anggota
Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful bersama anggota melakukan pengamanan kegiatan pertunjukkan jaranan yang digelar di lapangan bola volly pantai Prigi desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, selain itu Bripka Soqiful juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tertib dalam menyaksikan hiburan tersebut, sehingga selesai kegiatan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mohon kerja sama yang baik antar warga untuk saling menjaga situasi kamtibmas serta menjauhi tindakan yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan bahwa, pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang masa, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.