Polsek Kampak gelar Pengamanan Kegiatan Jalan Santai dan Pentas Seni SMAN 1 Kampak

oleh

PolresTrenggalek – Guna menjamin kemanan dan kelancaran, Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai dan pentas seni yang diadakan SMAN 1 Kampak , Selasa(01/05).

Tidak ada kata libur bagi seorang abdi Negara yang berdinas di institusi Kepolisian, karena setiap kegiatan masyarakat wajib termonitor dan dilakukan pengamanan agar setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak massa berjalan tertib dan tidak ada kendala yang berarti.

Selaras dengan hal di atas, walaupun seluruh abdi Negara pada hari ini sedang menikmati libur nasional, anggota Polsek Kampak tetap aktif masuk dinas dan melakukan pengamanan kegiatan jalan sehat dan pentas seni yang diadakan SMAN 1 Kampak dalam rangka hari ulang tahun ke -26 serta dalam rangka memperingati Hardiknas yang jatuh esok hari.

Mengingat route yang dilalui merupakan jalur yang menghubungkan Kecamatan Kampak dan Munjungan maka ploting pengaman di utamakan pada jalur yang rawan kecelakaan lalu lintas dan jalur protocol Kecmatan Kampak – Munjungan. Dengan pengaman ekstra yang telah dilakukan akhirnya kegiatan bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Keselamatan pada saat di jalan adalah prioritas kami, karena peserta mayoritas pelajar yang terkadang belum mengerti pentingnya menjaga keselamatan di jaan raya ” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.