Polisi Rayon 3 Menggelar Apel Siaga Di Hari Buruh Dunia

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman markas komando Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dilaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka  “May Day” (hari buruh dunia), Selasa 1/5/2018.

Seperti terlihat apel siaga yang diambil oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., di dampingi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo,S.H., bersama Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartaya, S.H., serta Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan diikuti 44 anggota rayon 3 jajaran Polres Trenggalek terdiri dari (Polsek Dongko,Pule dan Panggul). Tampak AKP Tri Basuki,S.H., memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel, “kita (Polri) saat hari libur atau hari besar pasti waktunya siaga, dan mari semuanya dalam melaksanakan tugas dilandasi dengan niat ikhlas ibadah, sehingga kita akan mudah dalam menjalankannya, ujarnya.

” Selesai apel siaga ini, dari personil rayon 3 untuk kembali ke Polsek masing-masing guna mengantisipasi adanya segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum,” imbuh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

Ditemui selesai apel AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya apel siaga ini harus dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan mengetahui kesiapsiagaan personel yang akan bertugas di lapangan, ucapnya.

” Semoga personil pengamanan senantiasa diberikan kekuatan, dan semoga di hari buruh dunia atau May Day ini berjalan dengan aman lancar dan tidak ada permasalahan suatu apapun.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.