Menyambut Hari Buruh, Polsek Pogalan Mengikuti Apel Siaga 1 di Mapolsek Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi  terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan hari buruh sedunia yang jatuh pada Selasa 1 Mei 2018,  pihak kepolisian meningkatkan kewaspadaan dengan pemberlakuan  Siaga 1, berkaitan dengan hal tersebut tadi pagi Selasa (01/05) anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang tergabung dalam rayon 1 melaksanakan Apel Siaga 1 di Maspolsek Durenan.

Apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H., dan Diikuti oleh anggota Koramil Durenan dan anggota dari rayon 1 yang terdiri dari Polsek Watolimo, Polsek Durenan dan Polsek Pogalan.

Dihubungi setelah pelaksanaan kegiatan apel siaga I Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., menyampaikan walaupun di Wilayah Hukum Polsek Pogalan tidak ada kegiatan buruh, untuk mengantisipasi kegiatan hari buruh sudah dilaksanakan apel dilajutkan dengan terus memonitoring setiap kegiatan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Pogalan.

“Untuk antisipasi sudah dilakukan apel yang diikuti seluruh anggota dari Rayon 1 selajutnya dilakukan patroli kewilayahan untuk memonitor kegiatan situasi kamtibmas dimasing-masing Polsek.” Ujar AKP Warjito.