Mengantisipasi Tindakan Kejahatan, Polsek Pogalan Laksanakan Operasi Miras

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi tindak kejahatan dan mememrangi penyakit masyarakat Polsek Pogalan Polres Trenggalek kembali melakukan razia peredaran minuman keras (miras) pada hari Senin (30/04) dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Pogalan.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama Kanit Reskrim Aiptu Kuwat Gianto, S.H., beserta tiga anggota jaga telah mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) botol miras merk Tomy Stanley isi @ 950 ml dari tangan M (37) perempuan asal Dusun Krajan Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

“Kita berhasil amankan 2 (dua) botol miras merk Tomy Stanley dan untuk memberikan efek jera kepada pelaku kami mintai keterangan, selanjutnya pelaku akan dijerat dengan tindak pidana ringan (tipiring).”  ujar Iptu Kaelani.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat dan mengantisipasi tindakan kejahatan dengan sasaran peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat merusak situasi menjadi tidak kondusif.

“Kami berkomitmen untuk terus membersihkan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Pogalan”, pungkas AKP Warjito.