Keseruan Saat Polsek Kampak Menerima Kunjungan pelajar PAUD Desa Ngadimulyo

oleh

Polres Trenggalek – Dengan diselingi humor dan humanis Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan penyuluhan kepada para pelajar PAUD  tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya, Selasa(01/05).

Pentingnya tertib berlalu lintas wajib ditanamkan sejak kecil, perlu suatu proses pembelajaran khusus sejak dini agar para pelajar sadar akan  pentingnya tertib berlalu lintas agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Selaras dengan hal diatas, pada pagi ini (01/05/18) Polsek Kampak kedatangan tamu istimewa yaitu rombongan pelajar dan wali murid  PAUD Al Falah Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, kedatangan pelajar langsung disambut oleh anggota Polsek Kampak dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo. Selanjutnya rombongan pelajar dikenalkan ruangan-ruangan yang ada di Mapolsek Kampak mulai ruang penjagaan sampai ruang tahanan. Pada akhirnya para pelajar dan wali murid dikumpulkan di Aula Mapolsek Kampak, Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo langsung memberikan penyuluhan kepada pelajar PAUD AL Falah tentang pentingnya patuh aturan lalu lintas, selalu cek kelangkapan berkendara serta selalu menggunakan jalur kiri saat melintas di jalan raya. Pada saat penyampaian materi tak lupa diselingi dengan candaan agar para siswa tetap focus dan tidak jenuh saat menerima materi.

Tindakan yang dilakukan Bripka Murtopo tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap keselamatan para pelajar terutama saat berkendara di jalan raya.

“Penanaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas harus sejak dini dilakukan, sebagai bekal ilmu kelak apabila para siswa beranjak dewasa” ujar Bripka Murtopo.