Kapolsek Ini, Laksanakan Kegiatan Tidak Hanya Bersifat Formal Kedinasan Saja

oleh

Polres Trenggalek – Apa saja dilakukan oleh seorang perwira polisi yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mulai turun langsung pimpin patroli, blusukan sambang ke wilayah, dan juga menjadi penceramah serta pembinaan masyarakat dilakukannya demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Yang paling disukai dari AKP Tri Basuki,S.H., ketika ada orang cangkrukan banyak jikalau beliau mengetahui pasti didatanginya dimanapun tempatnya, dan tak lupa selalu di sematkan pesan kamtibmas diantaranya agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat,

Seperti yang dilakukannya kali ini saat cangkrukan di warung kopi Sor bendo, terlihat Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., didampingi anggotanya asyik bercengkerama dengan pengunjung warkop tersebut. Selasa 1/5/2018.

Saat dikonfirmasi pada waktu sela cangkrukan bersama anggotanya dan juga masyarakat  AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan cangkrukan bersama masyarakat seperti ini adalah salah satu langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, karena kami melaksanakan kegiatan tidak hanya bersifat formal kedinasan saja, ungkapnya.

Hal ini dilakukan guna membangun soliditas antara Polisi bersama masyarakat dan juga memberikan pemahaman bahwasanya kamtibmas merupakan kebutuhan pokok bersama, tukas AKP Tri Basuki,S.H.

“Semoga dengan kegiatan sederhana seperti ini masyarakat semakin mengerti dan menyadari betapa pentingnya kamtibmas sekaligus memperkokoh hubungan antara Polisi dengan masyarakat sehingga Polri lebih solid lagi dengan ditunjang informasi-informasi mengenai Kambtimas.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.