Cegah Peredaran Upal, Patroli Polsek Panggul Himbau Karyawan Swalayan

oleh

Polres Trenggalek – Mengantisifasi terjadi kriminalitas dan guna situasi kamtibmas terpelihara selalu kondusif, Polsek Panggul melaksanakan Patroli dialogis di Swalayan Budi Santoso Ds. Wonocoyo Kec.Panggul Kab. Trenggalek, Selasa ( 01/05).

Pada kesempatan tersebut Petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Menghimbau kepadanya karyawan untuk mingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap orang yang mencurigakan guna mengantisifasi terjadinya kejahatan baik mengambil berupa barang-barang maupun pembayaran di kasir dengan menggunakan uang palsu.

” Karena baru-baru ini telah terjadi peredaran uang palsu lembar seratus ribuan dan pelakunya sudah ditangkap, Untuk itu mencegah kejahatan yang sama maka perlu kewaspadaan terutama bagi para karyawan ini ” ujar Aipda Rudianto KSPKT Polsek Panggul yang memimpin patroli kali ini.

kegiatan patroli pada daerah-daerah rawan yang berpotensi terjadinya kriminalitas dan mengajak dan himbau untuk selalu berhati-hati dan waspada saat menerima uang. Kehadiran personil Polsek Panggul ditengah-tengah kesibukan masyarakat disambut baik oleh warga masyarakat dan diucapkan terimkasih atas pesan dan himbauan yang diberikan agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu. (dkzld)