Bhabinkamtibmas Desa Kamulan Aiptu Sasmito Utomo Sambang Rumah Duka Warganya

oleh

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan rasa kepedulian dan sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kamulan Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Sasmito Utomo sambang rumah duka almarhum Mbah Asiyah Rt 13 Rw 03  Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga almarhum merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang meninggal dunia. inilah wujut kepedulian yang dilakukan Aiptu Sasmito Utomo dilapangan untuk bergabung dengan masyarakat yang mana hal tersebut sebagai wujut dari pelayanan Kepolisian, yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat sehingga kita mudah untuk membaur dan bekerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusip.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Sasmito disambut dengan sangat baik oleh seluruh keluarga almarhum, dan mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap musibah atau duka yang sedang dialami keluarganya saat ini.

Saat dihubungi terpisah Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto S.H., menjelaskan,“Dengan adanya kepedulian ataupun perhatian yang dilakukan Bhabinkamtibmas seperti ini akan dapat lebih mudah dalam menciptakan atau menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat,”terangnya.