Apel Siaga Antisipasi hari Buruh Internasional di Halaman Mapolsek Kampak

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Rayon 2 yang terdiri dari Posek Kampak, Polsek Munjungan dan Polsek Gandusari melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolsek Kampak guna mengantisipasi hari buruh internasional, Selasa(01/05).

Kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 1 Mei diperingati sebagai hari buruh internasional, tak bisa dipungkiri bahwa setiap peringatan hari buruh internasional pasti identik dengan demonstrasi buruh yang menginginkan peningkatan kesejahteraan kepada pemerintah.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, guna mengantisiapasi hal-hal yang tidak diinginkan anggota  Polsek Rayon 2 yang terdiri dari Posek Kampak, Polsek Munjungan dan Polsek Gandusari melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolsek Kampak guna mengantisipasi hari buruh internasional. Personel Polri rayon 2 yang hadir pada giat apel gabungan berjumlah 42 personel, yang terdiri dari Polsek Kampak 18 personel, Polsek Gandusari 12 personel dan Polsek Munjungan 12 personel.

Pada kesempatan tersebut secara bergantian Kapolsek Kampak, Kapolsek Munjungan dan Kapolsek Gandusari  memberikan arahan terkait antisipasi aksi masa yang bisa saja terjadi di wilayah rayo 2.Setiap anggota hendaknya ready apabila sewaktu-waktu dibutuhkanapabila terjadi pergeseran massa.

“Sebagai anggota Polri kita harus siap siaga terutama pada hari buruh internasional, tolong untuk hand phone harus selalu on , sewaktu-waktu dibutuhkan anggota harus cepat merespon” pesan Kapolsek Kampak kepada peserta apel.